Minggu, 08 Maret 2020

18 Badko TPQ Kecamatan Se Purbalingga Dikukuhkan


Acara pengukuhan pengurus Badko TPQ se Kabupaten Purbalingga di Pendapa Cahyana Purbalingga, Sabtu (7/3/2020). (Foto: Imam ES)
18 Badan Koordinasi Taman Pendidikan Al-Quran (Badko TPQ) Kecamatan se Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah dikukuhkan oleh Ketua Badko TPQ Jawa Tengah, Drs H M Nur Fauzan Ahmad MA.

Acara pengukuhan atau pelantikan pengurus tersebut, digelar sebelum acara Musyawarah Daerah (Musyda) Badko TPQ Kabupaten Purbalingga Periode 2020-2024 di Pendapa Cahyana Kabupaten Purbalingga, Sabtu (7/2/2020).
Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, saat sambutan pada Musyda Badko TPQ Kabupaten Purbalingga di Pendapa Cahyana Purbalingga, Sabtu (7/3/2020). (Foto: Imam ES)
Ketua panitia Musyda Badko TPQ Kabupaten Purbalingga, Sarif Hidayat, dalam laporannya mengatakan acara pengukuhan dihadiri oleh sedikitnya 600 orang peserta. Mereka terdiri dari tamu undangan, Badko Kecamatan dan Ustadz TPQ se Kabupaten Purbalingga.

Dengan demikian 18 Kecamatan di Kabupaten Purbalingga telah resmi berdiri pengurus Badko TPQ di tingkat Kecamatan se Kabupaten Purbalingga untuk periode 2020-2023. Pengukuhan ini, juga  disaksikan langsung oleh Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi.
Acara Musyda Badko TPQ Kabupaten Purbalingga di Pendapa Cahyana Purbalingga, Sabtu (7/3/2020). (Foto: Imam ES)
Dalam prosesi pengukuhan, mereka mengenakan seragam warna hitam bernuansa batik. Dan setiap Badko TPQ Kecamatan diwakili oleh Ketua masing-masing Badko TPQ.

Musyda dengan tema 'Ceria Bersama TPQ Purbalingga' juga dimeriahkan sajian musik hadroh dari grup hadroh Kecamatan Karangreja. (ies)

#Badko TPQ
#TPQ
#Purbalingga
#Bupati Purbalingga
#Dyah Hayuning Pratiwi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penyuluh Agama Islam KUA Kalimanah Salurkan Bingkisan Lebaran Kepada Mualaf

  PAI Fungsional Yuyu Yuniawati, SAg, saat menyerahkan bingkisan kepada keluarga Mualaf di Desa Klapasawit, Kalimanah, Rabu (27/3/2024) (Fot...