Kamis, 25 Maret 2021

Ini Tiga Agenda Pelatihan yang Diikuti Badko LPQ Kaligondang

Dari kiri, Ketua, Bendahara dan Sekretaris Badko LPQ Kaligondang di acara Rako di Aula Balai Nikah KUA Kaligondang, Rabu (24/3/2021). (Foto: Wagino)


PURBALINGGA - Badan Koordinasi (Badko) Lembaga Pendidikan al Qur'an (LPQ) Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah siap mengikuti tiga agenda Pendidikan dan Latihan diacara Rapat Koordinasi (Rakor) yang akan digelar oleh Badko LPQ Kabupaten Purbalingga di Owabong, Sabtu-Ahad (27-28/3/2021).

Demikian hasil Musyawarah Badko LPQ Kaligondang diacara Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pengurus dan Koordinator Desa di Aula Balai Nikah Kantor Urusan Agama (KUA) Kaligondang, Rabu (24/3/2021) kemarin.

Tiga agenda diklat tersebut,  yakni Kurikulum TPQ, pelatihan update e-mis dan kelembagaan. Kurikulum TPQ akan diisi langsung oleh Sihabudin pengurus Badko LPQ Provinsi Jateng yang sekaligus penulis buku Bahan Ajar TPQ. 

Berikutnya, materi e-mis TPQ oleh Kholidin, Kasi PD Pontren Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Purbalingga. Dan materi Kelembagaan akan diisi oleh Syarif Hidayat, Ketua Badko LPQ Kabupaten Purbalingga.

Sebagai informasi, Badko LPQ Kaligondang, sudah menyiapkan 21 orang terbaiknya. 3 orang pengurus  Badko Kaligondang dan 18 Kordes untuk mengikuti Rakor Badko Kabupaten Purbalingga pada 27-28 Maret 2021 di Owabong.

Berharap acara berjalan lancar dan dapat diaplikasikan oleh para pengurus Badko LPQ dan Kordes serta para ustadz di Kaligondang.  (Ies)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Foto Rapat Kerja (Raker) PD IPARI Purbalingga

    Rapat Kerja (Raker) PD IPARI Purbalingga, Anrawina Owabong, Kamis (22/2/2024)  (FOTO: Imam Edi Siswanto) Berikut Rapat Komisi/Bidang dan...