Jumat, 24 April 2020

Spanduk Ucapan Berpuasa TPQ Nurul Iman Penaruban Berisi Imbauan Cegah Covid-19


Spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan imbauan Bersama Lawan Covid-19 yang terpasang di dinding mushala an Nuur. (Foto: Imam ES)  
 
 
Dalam rangka ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus Covid-19, Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Nurul Iman Penaruban, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah ikut mensosialisasikanya melalui spanduk.

Dua sepanduk yang berisi ucapan selamat menunaikan ibadah ramadhan 1441 H ini  terpasang di komplek mushala al Haq dan an Nuur, Rabu (22/4/2020).

Tampak dalam sepanduk dibagian kanan tertulis Bersama Lawan Covid-19 dan tanda hastag dzikrullah, shalat, sedekah, baca al Quran, di rumah aja, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, makan bergizi dan istirahat cukup.
Spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan dan imbauan Bersama Lawan Covid-19 yang terpasang di dinding mushala al Haq. (Foto: Imam ES)
Kepala TPQ Nurul Iman Penaruban, Imam ES mengatakan kata-kata tersebut bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya wabah virus Covid-19. Sehingga upaya pemerintah dalam menanggulangi wabah tersebut bisa segera teratasi.

“Jika masyarakat patuh dan disiplin mengikuti imbauan pemerintah, agar bekerja, belajar dan beribadah dirumah, Insyaallah wabah ini akan segera usai,” jelasnya.

Selain itu, kata-kata imbauan tersebut juga tertera dalam jadwal imsakiyah baik cetak maupun melalui media sosial. Dengan harapan agar masyarakat selalu waspada untuk menjaga diri, keluarga dan lingkungan. (ies)

#Covid-19 #TPQ Nurul Iman Penaruban #Sepanduk #Purbalingga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berita Foto Rapat Kerja (Raker) PD IPARI Purbalingga

    Rapat Kerja (Raker) PD IPARI Purbalingga, Anrawina Owabong, Kamis (22/2/2024)  (FOTO: Imam Edi Siswanto) Berikut Rapat Komisi/Bidang dan...